Saya Tamrin. Nama lengkapnya Muhammad Tamrin Humaedi. Kebanyak orang, mengganggap kalo saya itu Thamrin. Padahal bukan. Saya lahir di Cianjur 23 Mei 1988. Kata ilmuan, angka 23 merupakan angka keramat karena merupakan bilangan prima terkecil yang tersusun dari dua bilangan prima dalam lingkup penanggalan bulan masehi.

Begitu pun dengan Mei. Menurut ahli bahasa, orang yang lahir pada Mei rata-rata memiliki kepribadian yang sopan. Bahasa sopannya mau ke toilet, “Mei I go to the toilet?“. Banyak banget contoh yang menunjukkan kalo Mei itu digunakan sebagai penghalus.Nah, sekarang beralih ke angka 1988. Tahun ini terdiri dari tiga angka, dan dua angka yang sama. Bener kan? Kalo benar, berarti sudah sampai di sini pembahasannya.

Saya adalah anak pertama dari tujuh bersaudara. Meskipun demikian, saya jarang sekali bertemu dengan mereka karena saya harus merantau ke kota orang untuk menuntut ilmu dan mencari seonggok nasi untuk bertahan hidup. Saya terlahir dari rakyat biasa yang sering dibohongi oleh para pejabat yang mengaku perwakilan rakyat.

Comments are closed.

.
preload preload preload